AndalasMedanPemerintahan

Undangan Distrik Manajer PTPN3 Kepada Kepala Desa Dalam Peresmian Bedah Rumah Rumah, Dinilai Tak Ber ETIKA

20161005_115218

LABUSEL, Riau Andalas.com-Sungguh di rasa tak ber,”Etika, jika  kepala pemerintahan Desa, tidak  di libatkan dalam acara  apapun menyangkut Desanya sendiri, hal ini terjadi pada Kepala Desa Seimeranti, Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan (LABUSEL) Provinsi Sumut. “Ruben Si Hombing, yang merasa tersinggung lantaran  hanya di libatkan sebagai, Tamu Undangan.

Ketersinggungan ini di ungkapkan  Ruben, kepada Riauandalas.com, “lantaran dirinya tidak di hargai oleh Ir.ASMARAHADI PUTRA selaku Manajer Distrik D LAB 1 Kebun PTP Nusantara lll, pada acara  Peresmian Bedah Rumah Bantuan Program Bina Lingkungan di Desa Seimeranti Rabu (5/10).

Dikatakannya, ” Dirinya merasa tersinggung  selaku kepala Pemerintahan Di Desa yang hanya di anggap sebagai, Tamu Undangan dengan nomor : DLAB-1/X/67/2016, tanggal 03 oktober 2016.

Di tambahkannya, “pada acara bedah rumah bantuan bina lingkungan PTP Nusantara lll di Desa Seimeranti,Sudah semestinya Beliau  di minta  untuk menyampaikan kata sambutan,sebagaimana layaknya  Kepala pemerintahan di wilayahnya memberikan kata terima kasih dalam kata sambutannya atas bina lingkungan yg sudah terealisasi di Desa Kami, sebanyak tiga unit dari 16   unit  Rumah bantuan warga kurang mampu.yang berada di  lingkungan PTP Nusantara lll, ucapnya.(Md)**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *