RohulSosial&Budaya

Koramil 11 Tambusai Utara Semakin Akrab‎ dengan Wartawan

img_20161014_133653ROKAN HULU, Riau Andalas.com  – Jajaran TNI  Koramil 11 Tambusai Utara terlihat akrab foto bersama dengan para wartawan yang bertugas di Rokan Hulu terlihat Danramil Kapten Inf Yuhardi, berfose bersama wartawan Rtv, Riau terdepan.com, Haluan Riau dan Wartawan Berantas Korupsi Indonesia.
Danramil mengatakan hubungan silaturrahmi antar dua profesi itu harus dibina dengan baik, meskipun Yuhardi  baru bertugas sebagai Danramil di Tambusai Utara, namun sejak dirinya ditugaskan di Rokan Hulu memang selalu akrab dalam menjalin hubungan yang erat kepada awak media.
“Hal ini juga dirasakan oleh kalangan wartawan yang bertugas di Rohul, dimana antara TNI selama ini memang telah menjalin komunikasi dengan baik serta saling menghargai,” kata Armen Nasution  yang merupakan Kabag Humas Aliansi Wartawan Indonesia Kabupaten Rokan Hulu. 

Saat bertemu di acara Hari Ulang Tahun Rohul ke-17 di Komplek Praja Pemkab Rohul, Rabu (12/10/16) sejumlah  wartawan foto bersama  Danramil Kapten Inf Yuhardi. Dalam pertemuan yang santai dan kekeluargaan itu, menurutnya sejumlah gagasan akan diwujudkannya. “Insya Allah,  saya akan selalu siap jika teman-teman wartawan, membutuhkan informasi di wilayah Hukum Tambusai Utara silahkan saja datang ke kantor saya. Via handphone juga boleh,” kata Yuhardi kepada sejumlah wartawan, seraya menyebutkan keberadaan awak media merupakan mitra kerja dan merupakan salah satu program dan keinginan Dandim 0113/KPR.

Dirinya mengakui, kehadiran jurnalis yang menginginkan informasi mengenai kegiatan TNI untuk disebar luaskan kepada masyarakat, demikian dengan sebaliknya jajaran TNI dapat belajar dan memahami dunia jurnalistik. “Media center itu sebagai ajang tukar pendapat antara TNI dan media dalam berbagai informasi yang tentunya bermanfaat bagi masyarakat bangsa dan negara,” ungkapnya.

Menurut Yuhardi sosok yang di kenal tegas dalam tugas ini, media masa punya peran penting dalam era memperkokoh NKRI karena media mempunyai sudut pandang yang berbeda dalam memandang suatu masalah. Kapten Inf Yuhardi mengaku salut dengan kekompakan wartawan di Rokan Hulu ** (Alfian )‎

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *