advertorialGaleriPekanbaru

Jhon Romy Sinaga, resmi menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru

nag2

PEKANBARU, Riau Andalas.com –  Jhon Romy Sinaga, resmi menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru berdasarkan berdasarkan Keputusan DPRD Kota Pekanbaru, Nomor : 10/KPTS/DPRD/2016 tentang Usulan peresmian pengangkatan Calon pengganti pimpinan (Wakil Ketua) DPRD Kota Pekanbaru, antar waktu (PAW) Setelah melalui proses yang panjang dan banyak memakan waktu, Jhon Rony Sinaga resmi menggantikan alm Rustam panjaitan melalui pengganti antar waktu (PAW) yang meninggal pada bulan Agustus 2015 yang lalu dengan sisa jabatan 2014 – 2019.

Pengangkatan Jhon Romy Sinaga sebagai pimpinan DPRD Kota Pekanbaru juga dituangkan dalam  peraturan pemerintah nomor 16 tahun 2010 tentang pedoman penyusunan peraturan DPRD tentang tata tertib DPRD Kota Pekanbaru.

nag3

Tampak hadir Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi SKPD Pemko Pekanbaru dan para tamu undangan yang memenuhi ruangan rapat paripurna DPRD kota Pekanbaru. Sedangkan rapat paripurna istimewa dipimpin langsung Ketua DPRD, Sahril SH, didampingi Wakil Ketua Sondia Warman SH MH, dan Sigit Yuwono serta dihadiri oleh Gubernur Riau yang diwakili oleh Kepala Penangulangan Bencana Provinsi Riau, Edwar Sanger, Pimpinan sidang, Sahril, menyebutkan Terhitung sejak sumpah ini diucapkan, maka saudara Jhon Romi Sinaga dari PDI-P resmi menjadi pimpinan DPRD Kota Pekanbaru,” kata Sahril, yang memimpin sidang paripurna istimewa.Romi Sinaga usai pelantikan menyebutkan, dengan jabatan baru sebagai pimpinan DPRD Kota Pekanbaru, pekerjaan akan bertambah selangkah. Namun, dia tetap optimis, pekerjaan yang dilakukan bisa berjalan dengan baik. “Masalah pekerjaan ini sudah dijalani di DPRD dulunya ada satu kursi pemimpin yang kosong dengan terisinya kursi pimpinan ini, pekerjaan lain dapat dipikul bersama. Baik dari anggota maupun pimpinan saling bekerjasama dan bergotong royong dalam mengerjakan tugas kedepan,” sebutnya

naga

Selain itu Saya mengucapkan terima kasih karena telah dipercayakan oleh partai, dan ditugaskan oleh partai sebagai Wakil Ketua DPRD Pekanbaru. Terutama Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau Bapak Kordias,” ujarnya.

Romi juga mengatakan, tidak menyangka akan mengemban tugas ini. Namun demikian, sebagai petugas partai Romi mengaku harus siap mengemban tugas tersebut dengan penuh tanggung jawab. “Ini amanah yang harus dipertanggungjawabkan,” tutupnya. (adv/Aaf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *