PendidikanRohul

DPM Gelar Mubes Fekon UPP Periode 2016-2017

img_20161026_094017ROHUL, Riau Andalas.com – Dewan Permusyawaratan Mahasiswa lakukan Musyawarah Besar (MUBES) Fakultas Ekonomi (FEKON) Universitas Pasir Pengaraian periode 2016-2017 dengan tema Menjadikan Pemimpin Intelektual, Berakhlak Mulia, Bertanggung Jawab Untuk Memajukan Fakultas Ekonomi.

Acara ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Ekonomi Universitas  Yulfita Aini, Ka Prodi Akuntansi Sri Yunawati, PJS Presiden Mahasiswa UPP Wicki Yuliandra, DPM UPP Afdol Zikri, Gubernur BEM Fekon  Alfa Syahputra, Hima Akuntansi, Hima Manajemen, UPPM, SEGA dan Mahasiswa Fakultas Ekonomi UPP. Mereka hadir untuk membahas dan mengesahkan Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga Organisasi Fakultas Ekonomi UPP .

Dikson Efrando Sidabutar selaku Panitia acara yang dimulai sejak pukul 09.00 WIB ini dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi Yulfita Aini. Musyawarah Besar kali ini dipimpin oleh Nurzaman Huri, Intan Permata Sari, dan Muswaldi sebagai Presidium I, Presidium II, Presidium III.

“Kegiatan ini  baru pertama kali dilakukan semoga dengan adanya Mubes ini maka sistem organisasi di Fakultas Ekonomi  lebih baik lagi kedepannya dan terstruktur. Inilah awal dari keberhasilan Fakultas Ekonomi kedepannya .

Acara penutupan diakhiri dengan Pemilihan DPM Fakultas Ekonomi UPP periode 2016-2017 dan Serah Terima Jabatan Gubernur BEM FEKON UPP HIMA Manajemen dan Akuntansi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *