Berita utamaPekanbaruPemerintahan

Wawako Buka MTQ Tingkat Kecamatan Payung Sekaki

Riauandalas.com-Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-XII Tingkat Kecamatan Payung Sekaki, tempat dimesjid Amal Mulya Labuh Baru Timur, Wakil Walikota   Pekanbaru  secara resmi membuka pada, Senin malam (28/03/16). Hadir dalam acara pembukaan tersebut Wakil Walikota Pekanbaru, Camat, Para Lurah, dan para undangan lainnya.

 wwWawako dalam sambutan pada pembukaan MTQ ke XII Tingkat Kecamatan, memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada segenap panitia LPTQ serta masyarakat atas partisipasinya dalam penyelenggaraan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) XII.  Ayat Cahyadi juga mengatakan, kedepan untuk Kota Pekanbaru ini harus bebas buta huruf Al Qur’an,supaya nantinya anak – anak kita bisa mengirimkan perwakilan ke MTQ tingkat nasional yang akan mendatang.

    Pada ajang Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ)  Tingkat Kecamatan kali ini, akan mempertandingkan beberapa cabang antara lain, diikuti tingkat dewasa, cabang Tilawah Qur’an, cabang Tahfizh Qur’an, cabang Tafsir Al-Qur’an,  dan, cabang Khatil Qur’an.

Harapan Wawako kedepan kepada pemenang (MTQ) nanti, hendaknya bisa menjadi juara  ditingkat Nasional. Kita persiapkan bibit-bibitnya pada MTQ tingkat kecamatan ini untuk mengasah sejau mana kemampuan anak didik kita dalam menghadapi MTQ tingkat Nasional pada masa yang akan datang,” ujar Ayat.(adv/ant)**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *