Berita utamaHukum&KriminalMedan

Di Duga Akibat Buru waktu, Mobil Pic Up Grand Max Hantam Bus Pinem Di Lintas Sumatera. Torgamba.

Sopir  Terjepit Menggenaskan.:
DSC_0630
Riauandalas.com-Mobil pic up Grand Max,BK8711ZE,melaju  menuju arah rantau prapat menghantam buritan bus pinem yang sedang parkir, mengakibatkan mobl pickup terpental keluar badan jalan,yang disusul Truk tronton bermuatan membentur buritan grand  max,rabu 30/3 pukul 9:30 wib dini hari.
Informasi yang diterima dari  sumber kepada Riau Andalas.com,di duga akibat buru waktu, mobil pic up grand max bermuatan ayam ini melaju dengan kencang  mengarah rantau prapat,di susul dengan Truk Tronton jenis fuso bermuatan diatas tonase…menuju kearah yang sama membentur buritan mobil grand max tersebut,papar sumber.Kepada”riauandalas.com,ranbu ,pukul 9:30 wib,30/3.
Sumber juga mengatakan,naas bagi si pengemudi mobil picup harus benturkan diri ke buritan bus pinem yang mogok untuk hindari mobil dari arah berlawanan,namun perkiraan itu meleset ketika hindari benturan mobil dari arah yang betlawanan justru harus menerima resiko yang lebih besar.papar sumber.

Hasil pantauan  di lokasi,tampak sopir mobil grand max BK8711 ZE yang terjepit antara daun setiur dan dinding jok belakang,sedang mendapat pertolongan dari para sopir yang melintas.

Tak pelak,grand max benturkan diri ke buritan bus di depannya,sembari truk tronton bermuatan, sambut buritan grand max dari belakang.

Tak lama berselang,satlantas polsek Torgamba meluncur ke TKP guna melakukan pertolongan,  intensif kepada korban laka ke Rumah sakit terdekat.

Dit empat terpisah,”Ipda Bambang s. Kanit lantas Pinang Awan,”yang di konfirmasi Riau andalas.com,30/3,belum dapat berikan keterangan terkait  tabrakan beruntun di Lintas Sumatera Kebun Torgamba.”bambang s ketika di tanya riau andalas.com mengatakan” keterbatasan alat derek,sehingga truk dan bus masih di lokasi,jelasnya.
Sementara kanit Bambang s. belum menjelaskan identitas korban dari awak  motor mana dan di rawat di rumah sakit mana awak dan sopir tersebut di rawat,….(mahmoed snbl)1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *