Dengan Mengaji ,Lahirkan siswa cedas beriman dan bertaqwa

Tidak ada komentar 1236 views

Pekanbaru,Riauandalas.com- Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi,S.Si Selaku Ketua Umum Lembaga Pendidikan dan Pengembangan Tilawatil Quran (LPPTQ ) Mengatakan Pencanangan 02 Mei 2012 Sekolah Mengaji ini Memang di Tahun 2016 Akan di Intensifkan Untuk Melakukan Monitoring dan Evaluasi, Demikian disampaikannya Pada Acara Program Sekolah Mengaji Jum’at ( 29/01 ) di Halaman SMA 14 Pekanbaru .

Wakil walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi,S.Si Selaku Ketua Umum LPTQ Kota Pekanbaru Berfoto Bersama Dengan Guru SMAN 14 Pekanbaru Jln. Tengku Bey. Jum'at Pagi ( 29 Januari 2016 )

Ditambahkannya ‘Selaku Ketua Umum LPPTQ akan Membawa Pengurus LPPTQ Melakukan Monitoring dan Evaluasi Untuk Program Sekolah Mengaji . Wawako Juga Akan Mengunjungi  Semua Sekolah Baik Negri Maupun Swasta  Yakni SMA, SMP Maupun SD  Maka Sasaran Sekarang ini adalah SMA di Kota Pekanbaru . Unkapnya.”

 

Dalam Kesempatan Yang Sama Kepala Sekolah SMAN 14, Slamet dalam Sambutannya Menyampaikan Ucapan Terimakasih Atas Kunjungan Wakil Walikota Pekanbaru  Kesekolah Kami dalam Program Pencanangan Sekolah Mengaji , Tentunya Kami Atas Nama Segenap Guru Akan Berupaya Melaksanakan Program Tersebut.

 

Dikatakannya Juga, Bahwa Program Ini Sangat Baik Dalam Pengembangan Watak Para Siswa dan Siswi di Samping Memperoleh Ilmu Mata Pelajaran Umum Dengan Sekolah Mengaji Ini  Tentunya Akan Lebih Terarah Dalam Mengamalkan Kitab Suci Alqur’an .

Pada Acara ini Hadir Sekretaris Umum LPPTQ Kota Pekanbaru, Tarmizi Muhammad,  Guru SMAN 14 dan Para Staff Serta Para Seluruh Pelajar SMAN 14 Pekanbaru.(Hendri/hms)***

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Dengan Mengaji ,Lahirkan siswa cedas beriman dan bertaqwa"