Akses jalan Menuju kantor camat payung sekaki ,banyak lobang

PEKANBARU,(RA) – Kerusakan jalan lintas Menuju kantor camat payung sekaki dan Arengka II yang mengalami kerusakan Parah kerap dikeluhkan warga Sekitar dan penguna jalan apa lagi saat melintas dimalam hari tentu sangat berbahaya lagi disebabkan tidak ada penerangan lampu jalan . Pasalnya, tidak jarang kendaraan terpaksa untuk mengalah agar bisa Lewat satu persatu di jalan yang banyak lobang tersebut.

Pantauan di lapanggan, tidak kurang dari 10 lobang menganga menghiasi jalan apa lagi disebelah sungai tentu eskra sabar untuk melalui jalan. Jika musim hujan tiba, kondisi jalan tersebut semakin parah dan semakin sulit dilalui.

Lizar, salah seorang warga Payung Sekaki yang setiap harinya melintasi jalan tersebut mengatakan, kondisi kerusakan jalan ini kerap mengganggu aktivitas warga, khususnya yang menggunakan kendaraan roda dua dan empat.

“Apalagi kalau musim hujan, dengan kondisi jalan Berlobang dan tidak adanya penerangan lampu jalan tentu sangat membahaya penguna jalan tak jarang penguna jalan sering terjatuh untuk pengihidari lobang besar tersebut,”ujar lizar

Selama ini, lanjut Agus, semenjak ini di aspal kira-kira tahun 2010 belum ada perbaikan dari pemerintah kota pekanbaru,agar memperhatikan kondisi jalan menuju kantor camat payung sekaki.jalan ini merupakan akses transportasi darat warga untuk melakukan pengurusan KTP dan KK diKantor camat.
“Intinya, kalau jalan bagus dan diperhatikan oleh pemerintah, kami dukung Firdaus maju untuk Kedua kalinya, sebaliknya jika tidak bisa saja kami kecewa,” ungkapnya.

Sementara itu Yanto, salah seorang warga labuh baru, juga mengelukan kondisi jalan tersebut. “‎Jalannya sudah berlobang dan aspalnya pun mulai bergelombang tentu sangat mengundang kecelakaan,dan ini mengganggu sekali,” kata Yanto.

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Akses jalan Menuju kantor camat payung sekaki ,banyak lobang"