2 Titik Ruas Jalan Di Kecamatan Kubu Dibangun Oleh Dinas Bina Marga Provinsi Tahun Anggaran 2016.

example banner

20160712_122327-1
BAGAN SIAPI API, Riau Andalas Com-Dinas Bina Marga Provinsi Riau pada tahun anggaran 2016,mengucurkan kegiatan yang saat ini sudah memasuki tahap pengerjaan kegiatan proyek diantaranya adalah,Teluk Piyai(Kubu)-Panipahan sepanjang 3,5 km, dengan dana 35 milyard. Bagan SiapiApi-Teluk Piyai(Kubu)sepanjang 2,5 km dengan dana 32,5 miliyard.Mahato-Simpang Manggala sepanjang 2 km, dengan dana 10 miliyar.

Ketiga kegiatan tersebut diatas sedang dilaksanakan kegiatannya antara lain ada yang bersifat pengerasan dan ada juga dengan kontruksi beton rigid, masyarakat sangat berharap kalau ketiga ruas jalan tersebut dapat trealisasi dengan baik dan sesuai bestek yang ada agar tidak merugikan masyarakat khususnya Kabupaten Rokan Hilir. Meskipun sumber dananya dari APBD Provinsi Riau kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari hasil musrenbang 2015 yang diajukan oleh Dinas Bina Marga Kabupaten Rokan Hilir. Yang menurut pantauan kami Dinas Bina Marga Rokan Hilir telah membuat MOU untuk ketiga kegiatan tersebut pada tahun 2017 mendatang dengan tidak mengesampingkan ruas jalan simpang Bagan Batu(Tugu Pujud)-Pujud yang menurut Info yang tidak ingin disebutkan namanya SP.Tugu Pujud telah diajukan untuk tahun 2017 sebesar 16 miliyar.

Keempat ruas jalan tersebut merupakan ruas jalan provinsi yang ada di Kabupaten Rokan Hilir. Dan kita berharap Dinas Bina Marga Provinsi Riau agar tetap menganggarkan setiap tahunnya sehingga ruas jalan ini benar benar dapat baik dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, diminta kepada masyarakat untuk memantau dan membantu demi kelancaran kegiatan tersebut diatas demi kemajuan Rokan Hilir Yang Kita Cintai.berita ini diterbitkan berdasarkan data diperoleh 9 Agustus 2016***(said)