17 Tahun di Legislatif, Modal Masnur Buat Perubahan Kampar

Tidak ada komentar 790 views
Balon Bupati Kampar Priode 2017-2022, Masnur

Balon Bupati Kampar Priode 2017-2022, Masnur

PEKANBARU,Riau Andalas.com-Maju Bakal Calon (Balon) Bupati Kampar Priode 2017-2022, Masnur siap buat kejutan untuk perubahan Kubupaten Kampar kedepan.

Menurut Masnur yang saat ini menjabat Ketua Komisi E DPRD Riau, maju menjadi Calon Bupati Kampar tersebut sudah lama di pertanyakan masyarakat. Hanya saja selama ini ia belum mau memberikan jawaban, karena tidak ingin tergesah-gesah dan serambi mempelari lebih matang apa yang akan diperbuat dan juga dikembangkan untuk kampar kedepan. Karena sampai saat ini masih banyak keluhan masyarakat maupun daerah yang belum terpenuhi. Diantaranya terkait kesehatan, pendidikan, kemiskinan dan ifrastruktur.

“Memang saya cukup lama memberikan jawaban gantung terkait Maju di Kampar Satu kedepan, karena saya melihat situasi apa yang harus perbuat untuk kampar kedepan yang betul-betul sesuai kebutuhan masyarakat,” kata Masnur Senin (11/5).

Terkait Penjaringan politisi partai Golkar ini, menyampaikan sudah mendaftar dan meyerahkan formulir pada tim penjaringan DPD 2 partai golkar, Kamis minggu lalu. Dimana ia optiomis akan menggunakan perahu Golkar dalam persaingan Pilkada Kampar 2017 mendatang.

“Yang pasti saat ini tim sedang dalam melakukan survei, dan kita optimis akan mendapatkan hasil lebih baik. Hal itu sesuai dengan pengalaman saya yang lebih kurang 17 tahun menjadi legislatif dan juga didukung lebih 25000 masyarakat,” katanya katanya.

Lebih jauh Masnur menyatakan, komitmen maju hanya menggunakan partai Golkar. Sebagai bukti optimis itu, ia tidak melakukan pendaftaran pada partai lain. Tambah lagi jumlah suara maupun kursi yang dimiliki Golakar saat ini cukup untuk penjaringan kedepan dan pengusungan kader kedepan.

“Sebagai persyaratan kita sudah cukup, untuk itu kita tidak lagi mendaftar pada partai lain,” ujarnya.

“Dengan 4 priode di legislatif merupakan modal atau pengalaman untuk saya membuat perubahan Kampar. Programnya, masyarakat benar-banar bebas dari kemiskinan, kebodohan dan keshatan lainya. Dimana Komitmennya saya akan melakukan penghidupkan kembali rasa kekeluargaan antar masyarakat. Dengan target jangka pendek bisa mengutamakan kebutuhan masyarakat sesuai harapan masyarakat.”

“Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat itu memang harus berada pada eksekutif, karena memalui legislatif tidak bisa berperan sepenuhnya. Kaka itu saya siap turun ke eksekutif untuk masyarakat. Meskipun jabatan saya tantanganya di legislatif,” tutur Masnur. (Dri)***

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "17 Tahun di Legislatif, Modal Masnur Buat Perubahan Kampar"