Bupati Janji Datang, Ternyata Nihil, Ratusan Warga Kecewa

example banner

Rokanhulu, Riauandalas- Ratusan warga kecewa terhadap Bupati Rokan Hulu Drs. H Achmad. M.,si yang berjanji bakal datang datang dalam acara pengukuhan Kepala Desa Pauh selaku Pejabat sementara (PJS), Senin (9/11). Padahal, kata warga persiapan untuk menyambut kedatanagn orang nomor satu di Kabupaten Rokan Hulu tengah dipersiapkan. Namun, sayang atas ketidak hadiran tersebut warga kian menunjukkan sikap Bupati kurang fair.

Arifin Reed “ Kami masyarakat Desa Pauh, lebih dari 1500 warga sangat kecewa, karena Janjinya di hadapan kami bertiga saya, Pak Agus, Yolmariono dari partai Demokrat di kantor Bupati, telah menyepakati hari pengukuhan PJS Desa kami, ” ungkap Arifin, mantan Kepala Desa Pauh Kepada WWW.Riauandalas.com, Rabu (11/11).

Apalagi, lanjut Arifin, Bupati Rokan Hulu menyebut serius bakal datang. “Meminta kami untuk mengumpulkan warga sebanyak-banyaknya guna bertatap muka. Walau untuk terahir kalinya dalam jabatannya, ” tutur Afirin dengan kecewa. tegas Aripin menirukan permintaan bupati.

Arifin menambahkan, dengan tidak hadirnya Bupati untuk acara tersebut dapat membuat pelayanan masyarakat terkendala. Karena kata Afirin, warga akan tertunda dalam pengurusan administrasi menyangkut urusan desa, yang aksesnya terisolir.

Taslim spd selaku Camat Bonai Darusalam, Taslim Spd saat dimintai tanggapannya tentang hal tersebut mengatakan tidak menyangkan bakal terjadi seperti itu.

“Kami telah berupaya untuk dapat memeriahkan acara pengukuhan itu. Namun disisi lain Pak Bupati ada acara yang tidak bisa diundurkan. Saya sendiri pun tidak menyangka,dan saya dapat merasakan kekecewaan masyarakat pada saat itu .

Karena semua persiapan sudah disiapkan tiba-tiba ada halangan. Kami tidak dapat berbuat apa-apa. Namun tujuan dari acara pengukuhan itu kita sudah ajukan rekom pada Pak Bupati dan sudah di terimanya mungkin beberapa hari ini PJS yang di kukuhkan akan di panggil Pak bupati dan akan melantik langsung pejabat sementara Desa Pauh, ” kata Taslim Kepada WWW.Riauandalas.com yang dihubungi melalui telepon seluler. (Hendri.M.hsb)***