1 April, 9 OPD Riau Miliki Pejabat Defenitif

Tidak ada komentar 402 views

PEKANBARU, Riauandalas. Com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau buka asessment pengisian 9 pejabat tinggi pratama Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) lingkungan Pemprov Riu.

Asessment tersebut terbuka untuk sdlurih kabupaten kota se-Riau. Dengan catatan melengkapi persyaratan dan sesuai persyaratan yang sudah di tetapkan.

Adpun 9 OPD yang saat ini masih di jabat Plt tersebut adalah, Badan Pendapatan Daerah Riau, PUPR, Dinas Perikanan dan Kelautan, Biro Umum, Biro Kesra, Biro Hukum, Dinas Kebudayaan, Dinas Perumahan, Pemukiman (Perkim) dan Pertanahan. Kecuali, Badan Kesbangpol meski sudah di jabat pejabat defenitif tetap dimasukan dalam seleksi terbuka. Karena pejabatnya akan memasuki masa pensiun.

Menurut Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, Ikhwan Ridwan, pendaftaran asessmen tersebut di buka mulai Jumat 2 Februari hingga 2 Maret 2017 depan, yang persyaratanya sudah di lampirkan dalam pengumuman melalui Webside BKD Riau. Sehingga bagi ASN yang mau ikut bisa segera memdaftar pada panitia asessment.

Terkait proses pembukaan asessment tersebut jelasnya, nantinya akan berakhir pada 27 Maret, pengumuman hasil akhir dari seluruh proses. Mulai dari pendaftaran, verifikasi administrasi, beberapa tes seperti pembuatan makalah hingga persentase dan wawancara akhir.

“Sesuai perencanaan, mulai 1 April 2017 seluruh OPD ini sudah terisi, ” katanya Jumat (10/2).