‎Sat Lantas Polres Rohul Gelar Ops Patuh Siak 2016 Selama 14 Hari

example banner
18polres-rohul-ops-patuh-2016
Rokan Hulu, Riau Andalas.com—  Sat Lantas Polres Rokan Hulu (Rohul) mulai menggelar Operasi Patuh SIAK 2016 di dekat jembatan Sungai Batang Lubuh Kota Pasirpangaraian. Operasi ini akan dilaksanakan selama 14 hari mulai hari ini Senin (16/5/2016) hingga 29 Mei 2016 mendatang.

Selain menilang puluhan kendaraan roda dua dan roda empat, mobil pribadi yang diparkir sembarang di badan Jalan Diponegoro Pasirpangaraian ikut digembosi oleh petugas gabungan.

Kasat Lantas Polres Rohul AKP Amru Hutauruk, SH melalui Kanit Patroli Satlantas Iptu Abuzar, mengatakan rata-rata kendaraan yang terjaring pada Ops Patuh SIAK 2016 tidak bisa menunjukan surat-surat kendaraaan dan kelengkapan kendaraan, seperti STNK, SIM, spion, tak pakai helm, dan kelengkapan kendaraan lainnya.

“Operasi Patuh SIAK tahun ini akan dipusatkan di titik-titik dianggap rawan pelanggaran lalu lintas,” jelas Iptu Abuzar di saat kegiatannya, Senin.

Abuzzar  menegaskan petugas akan menindak tegas bagi pengendara yang tidak mematuhi dan melanggar peraturan lalu lintas.

Kanit Patroli Sat lantas ini mengimbau. Kepada masyarakat yang akan berpergian keluar rumah,melengkapi ‎surat-surat kendaraannya serta bukti kepemilikan kendaraannya, sehingga tidak terjaring pada Ops Patuh SIAK yang akan dilaksanakan selama dua pekan.

“Lengkapilah kelengkapan kendaraannya, seperti Sim, STNK, Kaca spion Dan jangan lupa Mengenakan helm Ketika hendak Bepergian sehingga tak ikut terjaring Operasi Patuh Siak tahun 2016,” pungkasnya***( Alfian)